Off page SEO adalah Hal yang berhubungan dengan Luar website anda atau di sebut juga (Backlink)

Cara memperbanyak Backlink

Apa sih outbound dan inbound link, bedanya apa ?

Outbound adalah backlink (tautan antara 1 website ke website lain) yang keluar dari website anda. contohnya ” anda memasukan link teman anda ke dalam postingan anda, itulah yang di namakan outbound link).outbound-link

sementara inbound link adalah back link dari website lain masuk ke website anda. Selanjutnya adalah bagaimana anda memperbanyak backlink di website anda. baca selanjutnya…..

Cara memperbanyak back link

  1. Perbanyak komentar di situs-situs berkualitas. Situs yang layak untuk kita komentari adalah situs yang page ranknya top atas. atau lebih baik page rank beragam.
  2. Gunakan tehnik FOOTPRINT. Ikuti  langkah berikut :
  • carilah mesin pencari misal GOOGLE.
  • Ingat kode footprint ini : (site:.gov)untuk website pemerintahan, (site:.edu) website pendidikan, (site:.edu inurl:blog :post a comment”) mencari situs edukasi yang menyediakan fasilitas komentar, (site:.com powered by Blogger”) mencari domain .com, dimana situs itu dikembangkan dengan blogger.
  • next, isikan kode yang kamu inginkan, silahkan lihat hasi pencarianya. silahkan kunjungi dan komentari secara ramah agar anda mendapatkan backlink.

Atau jika ingin lebih mudah kunjungi saja alamat Chasethefootprint.com. Itu adalah website penyedia tool yang bisa anda pakai untuk mencari sumber backlink tanpa repot-repot menulis kode footprint.

Baca juga :

 

Semoga bermanfaat. 😀

Advertisements