Tujuan dari keyword research bukan hanya untuk menemukan kata kunci dengan jumlah pencarian terbanyak.Bukan cuma mendatangkan pengunjung. Melainkan untuk mendatangkan pengunjung yang tepat sasaran.cara riset keyword yang benar

“Tanpa riset kata kunci, semua itu mustahil.”

Tidak semua keyword itu sama. Ada yang yang sering dicari dan ada juga yang sepi. Jangan sampai anda menargetkan kata kunci yang tidak pernah dicari sama sekali.

ya betul, Itu sangat merugikan.

Jangan di contoh:

Saat awal saya membuat website menargetkan keyword-keyword melalui Google Keyword Planner. Saya sangat bersemangat dan berharap website saya menjadi no 1. Saya membuat bermacam-macam artikel masing-masing menggunakan kata kunci yang ditampilkan dalam hasil pencarian Google Keyword Planner. Akhirnya website saya terkena penalty dari google

“Bukanya untung malah buntung”

Kok bisa? iya , karena artikel di website  mirip semua. Tidak ada variasi. Dan google mendeteksi bahwa website saya kurus (artinya website yang semua halamannya mengincar keyword yang sama. Sehingga isinya juga sama)

 

